Excessive Me!!

Have u ever felt like u're totally washed up with ur own life??

October 31, 2009

GOSH!! It's still October...

damn,, it's still on October but my pocket is running low.. Gilaaaa br gajian dah abis aja. Gw jg bingung tuw duit pd kmana?? Perasaan ga gw pake beli barang.. humm.. Oke emang agak ngefek sih sejak gw pindah kozt (which started like 4 days ago), napsu makan gw emang agak ga kekontrol. Maklum byk bgt yg jual mkanan d sekitar kozt2an gw.. kmaren gw makan Joni Steak w/ one of my bestiez.. Ngobrol ngalor ngidul sambil ditemani seonggok daging *jyaaaah malah ngeri...*, qta bdua spending our quality time.. Gyahahahaha. pdhl si temen gw itu ud ditungguin ma 'abang'nya tp tetep aja lho masih gw bajak.. Hahhaa., maklum kan kasian bgt tuw gw menjomblo sendiri di fri-nite... Eyyy tp sat-nite ini gw ngapain y?? Yaaah masa menjomblo-ceria-sendiri-di-rumah?? Arggghh tidaaaaaakk...

Oke back to the topic.. Yap salah satu kelemahan gw adalah mengatur cashflow dan budgeting my monetary condition.. Biar dpt duit segimana byk pun tetep aja ludes des deeeesss.. heran d gw, apa ini smacam kutukan?? Ada yg taw mungkin how to break the spell???


XOXO,
Bim, sambil-mengorek-ngorek-dompet...

No comments:

Post a Comment