Excessive Me!!

Have u ever felt like u're totally washed up with ur own life??

October 22, 2009

Ibu2 gila...

Baru sebel ne gw ma ibu2 gila yg td makan nasi rawon+rujak cingur+jus alpukat+telor asin 2 biji+nasi-tambah-stengah-lg-y-mb-ga-pake-lama (as far as i've seen sih itu doank) yg makan b2 ma anaknya. kebetean gw dimulai pas tanpa babibu tiba2 dy ngambil kursi di samping gw (yg tadinya mau gw taroh tas). Padahal gw ud mengisyaratkan secara ga langsung gerakan gw-mau-taroh-tas-di-kursi-samping-gw, eh taw2nya langsung diembat tuw kursi sama si bugil (ibu gila,, hihihihi).

Kebetean kedua dimulai pas dy mule makan. Taw ga sih loooo: dy makannya NGECAP... Arghh and it was sooooo annoying,, i mean come on u already on 40 sumthin, and already has a daughter,,,

Yg ketiga, the part ketika dy nunggu makanannya, omigod dy ngomel2 lho,, ke waiternya lah, ke anaknya lah, even ke dirinya sendiri (awas aja mpe ngomel2 ke gw... Gw gampar tuw bibir..hahaha). Dy ngomel2 gara2 makanannya blom jd. Haloooooo lw mesennya banyak jg kaleeeee...

Ih pokoknya si bugil itu sangat2 memancarkan aura2 negatifnya ke gw. jd makin bete aja gw.. Hiaaaahhh.. i felt sorry for her daughter to hv a mom like that,, yah smoga lw ga jd kek emak lw y...

XOXO,
Bim, amit-amit-jangan-sampe-jd-si-bugil

No comments:

Post a Comment